Aple – iPhone 6 (Terbaru)

Performa tinggi yang berefisiensi tinggi.

Chip A8 yang sepenuhnya baru adalah chip tercepat kami yang pernah ada. Performa CPU dan grafisnya lebih cepat dari chip A7, bahkan ketika memberdayakan layar yang lebih besar dan berbagai fitur baru yang luar biasa. Dan karena chip A8 didesain agar hemat energi, chip ini dapat mempertahankan performa yang lebih tinggi — jadi Anda dapat memainkan game yang kaya grafis atau menikmati video pada frame rate yang lebih tinggi dalam waktu yang lebih panjang.

iPhone
3G
3GS
4
4s
5
5s
iPhone 6
PERFORMA CPU
iPhone
3G
3GS
4
4s
5
5s
iPhone 6
PERFORMA GPU

Ada kekuatan dua miliar transistor di dalamnya.

A8 menggunakan proses canggih 20 nanometer. Chip yang sangat kecil dan efisien ini memiliki dua miliar transistor yang memberikan performa luar biasa dengan efisiensi energi hingga 50 persen lebih tinggi dibandingkan chip A7.

Baterai tetap tahan lama. Bahkan saat digunakan untuk banyak fitur baru.

iPhone 6 didesain agar sangat efisien. Jadi Anda dapat menghabiskan hari untuk memanfaatkan semua fitur dan aplikasi barunya selagi mendapatkan kekuatan baterai yang lebih baik.*

iPhone 6

iPhone 6 Plus

Audio

Hingga 50 jam

Hingga 80 jam

Video HD

Hingga 11 jam

Hingga 14 jam

Penelusuran Wi-Fi

Hingga 11 jam

Hingga 12 jam

Penelusuran 3G

Hingga 10 jam

Hingga 12 jam

Panggilan Suara 3G

Hingga 14 jam

Hingga 24 jam

Siaga

Hingga 10 hari (250 jam)

Hingga 16 hari (384 jam)

Kekuatan di balik kamera kami yang paling andal.

Kamera iSight di iPhone 6 menghadirkan enkoder video dan prosesor sinyal gambar yang dirancang Apple dan ditanamkan ke dalam chip A8. Keduanya mendukung fitur kamera dan video canggih, seperti Focus Pixels baru, deteksi wajah yang lebih baik, fokus otomatis kontinu, dan pengurangan noise yang lebih baik, sehingga lebih mudah untuk mengambil foto dan video dengan kualitas lebih tinggi.

Selengkapnya tentang Kamera

Koprosesor M8. Teknologi yang membawa Anda selangkah lebih maju.

Ketika Anda bergerak, koprosesor gerakan M8 terus-menerus mengukur data dari akselerometer, kompas, giroskop, dan barometer baru. Koprosesor ini mengambil alih tugas dari chip A8 sehingga memberikan efisiensi daya yang lebih tinggi. Dan sekarang sensor tersebut melakukan lebih banyak hal, mengukur langkah, jarak, dan perubahan ketinggian Anda.

Berlari lebih jauh.
Mendaki lebih tinggi.

Barometer

Barometer merasakan tekanan udara untuk menentukan ketinggian relatif Anda. Jadi ketika Anda bergerak, Anda dapat memantau ketinggian yang dicapai. Bahkan barometer dapat mengukur tangga yang dinaiki atau bukit yang ditaklukkan.

Akselerometer

Akselerometer dapat mengukur jarak Anda berjalan dan berlari. Dan dengan menggunakan GPS untuk mengalibrasikan langkah lari, sensor ini menangkap gerakan Anda dengan lebih akurat.

Giroskop

Selain mengetahui apakah Anda sedang bergerak atau diam, M8 bekerja dengan giroskop untuk mendeteksi ketika Anda sedang berkendara. Giroskop juga bekerja ketika Anda mengambil foto panorama atau memainkan game yang bereaksi terhadap gerakan Anda.

Berikutnya Kamera yang mengubah pengambilan foto, kini juga mengubah pengambilan video.

Pos ini dipublikasikan di Random Tugas. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar