“penerapan E-COMMERCE”

Electronic Commerce (E-Commerce) didefinisikan sebagai proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan informasi yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer. Salah satu jaringan yang digunakan adalah internet.
seperti perusahan saya ini ern Smart Design Interior.

perusahan Ern Smart Design Interior adalah perusahan yang bergerak di bidang jasa, jasa yang ditawarkan oleh perusahan Ern Smart Design Interior adalah membuat desaint interior rumah, taman, kantor, dan juga konsul di bidang desaint.

Perusahan Ern Smart Design Interior ini telah berdiri sejak tahun 2000, pada mulai berdirinya perusahan Ern Smart Design Interior awal mulanya perusahan ini bernama Erni Design Interior, karena perusahan ini makin maju maka berganti nama menjadi Ern Smart Design Interior.

perusahan Ern Smart Design Interior ini termasuk perusahan yang bergerak di Red ocean, meski bergerak di red ocean perusahan ini tidak kala bagus dengan perusahan lain, perusahan ini tetap menjadi unggulan di indonesia dan benua yang lain.

lingkup penjualan Ern Smart Design Interior di seluruh indonesia dan dunia, strategi bisnis yang di lakukan melalui Promosi, Bazar, Secara Online, Jejaring sosial, dan Membuka Stan-Stan Perusahan di Mall.

sekarang ini banyak perusahan yang bergerak di bidang desaint yang sama tetapi perusahan Ern Smart Design Interior tetapi perusahan kami ini akan tetap mempertahankan kemajuan perusahan ini.

ingin melihat informasi lebih lanjut, lihat selanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Random Tugas. Tandai permalink.

Satu Balasan ke “penerapan E-COMMERCE”

  1. Ping balik: DAFTAR TUGAS PELAJARAN KOMPUTER TERAPAN | XI TKJ 2 SMK NEGERI 1 CILEGON

Tinggalkan komentar