My Identity

fotoAssalamu’alaikum Wr.Wb
Hai-hai Perkenalkan nama saya Agung Maulana, biasa dipanggil agung. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara dan alhamdulillah saya anak cowo sendiri (anak paling ganteng) 😀 . Saya sekarang sekolah di SMK NEGERI 1 CILEGON, tepat nya kelas XI TKJ 2 dan Alumni ke 49 di SMP NEGERI 1 ANYAR. Saya tinggal di Ds. Randakari Kel. Kepuh Kec. Ciwandan. Mungkin itu saja untuk perkenalan, untuk lebih lanjut bisa hubungi link yang dapat dihubungi 😀 sekian Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Mata Pelajaran

No Mata Pelajaran Guru Keterangan
1 Pendidikan Agama Islam Suherman, S.Ag
2 Matematika Maghfiroh, S.pd
3 Bahasa Indonesia Hujah
4 Bahasa Inggris Yuyun
5 Seni Budaya Drs. Bambang Sugiri
6 Fisika Hendratmoko
7 Program Dasardas Muhabat S.Kom
8 Sistem Komputer Muhabat S.Kom
9 Simulasi Digital Muhabat S.Kom
10 Prakarya Kewirausahaan Aronah
11 Komunikasi Data Lukman Faruk,ST
12 Komputer Terapan Lukman Faruk,ST
13 Penjaskes Marwan
14 Sistem Operasi Jaringan Andri Setiawan S.Kom
15 Administrasi Server Andri Setiawan S.Kom
16 R.B. Jaringan Andri Setiawan S.Kom
17 Pendidikan Kewarganegaraan Udin Tusminurdin
18 BK Linawati
19 Sejarah Indonesia Ati Mulyati

Tentang Agung Maulana

Nothing!
Pos ini dipublikasikan di Random Tugas. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar