Beranda

IMG_20141028_070528assalamualaikum Wr.Wb

Hallo, kawan.. Salam sejahtera untuk yang sedang mengkunjungi WP saya 🙂

Perkenalkan nama saya YUNIARTI. Saya biasa di panggil dengan panggilan “Yuni”. Tempat tinggal saya di Komplek Bukit Baja Sejahtera 2, kota Cilegon, desa Ciwedus. saya anak ke-3 dari 4 bersaudara. Tempat tanggal lahir saya, di kota Serang pada tanggal 11 Juni 1997. Saya sekolah di SMKN 1 CILEGON, saya dari kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan. Saya dari SMPN 5 CILEGON. Cita-cita saya ingin menjadi penari tradisional yang terkenal sedunia 🙂 karna saya menyukai dengan dunia seni tari tradisional. Hobby saya menari tradisional. Warna kesukaan saya adalah warna biru 🙂 sampai disini dulu ya kawan perkenalan diri saya, yang ingin bertanya silakan hubungi saya di WP saya ini 🙂 Berikut ini daftar tugas-tugas yang telah saya kerjakan dan materi tentang KOMUNIKASI DATA dan KOMPUTER TERAPAN yang telah disampaikan oleh guru saya yaitu Bp.Lukman Farauk, sebagai berikut:

Mata Pelajaran

No Mata Pelajaran Guru Keterangan
1  Pendidikan Agama Islam Suherman, S.Ag
2  Bahasa Indonesia Hujah
3  Matematika Mahfiroh, S.Pd
4  Bahasa Inggris Yuyun
5  Pindidikan Kewarganegaraan Udin Tusminurdin
6  Fisika Hendratmoko
7  Prakarya Kewirausahaan Aronah
8  Sejarah Indonesia Ati Mulayati ,S.Pd
9  Penjaskes Marwan
10  Seni Budaya Drs. Bambang Sugiri
11  Bimbingan Konseling Linawati
12  Program Dasar Muhabat S.Kom
13  Sistem Komputer Muhabat S.Kom
14  Simulasi Digital Muhabat S.Kom
15  Komputer Terapan Lukman Faruk ,ST
16  Komunikasi Data Lukman Faruk ,ST
17  Sistem Operasi Jaringan Andri Setiawan S.Kom
18  R BJAR Andri Setiawan S.Kom
19  Administrasi Server Andri Setiawan S.Kom

 

Tentang yuniarti

why god bring me and him. I love him, but fate separates. you hurt my soul. I could hardly distinguish the feeling of happiness and sadness. since I was not with him
Pos ini dipublikasikan di Random Tugas. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar