Beranda

wpid-img1410021353080.pngHaiii gaeess…  Salam Sejahterah buat yang mengunjungi WP saya 🙂 Perkenalkan, nama saya Tresya Meilani. Kalian bisa memanggil saya tresya, chia, ci, tres, trey, sya, mei, tersetrah yg enak di kalian aja hehe. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara. Tempat tanggal lahir saya, di Serang, 31 Mei 1998.  Tempat tinggal saya di Metro tepatnya di Cluster Metro Cendana, kalo mau kerumah saya bilang2 dulu ya wkwkw. Dulu saya smp diMardiYuana Cilegon dan sekarang saya sekolah di SMKN 1 Cilegon dan saya jurusan Tenik Komputer Jaringan(TKJ). Warna kesukaan saya itu pink, biru, hijau tosca dan merah. Coklat salah satu makanan favorite saya. Cita-cita saya yaitu ingin menjadi seorang IT yang profesional, smoga bisa tercapai ya teman2 amin hehe. Sampai sini dulu ya teman perkenalan diri saya 😉

Dan ini berikut daftar tugas yang telah saya kerjakan dan materi tentang Komunikasi Data dan Komputer Terapan yang telah disampaikan oleh guru saya yaitu Bapak Luman Faruk, sebagai berikut :

No Mata_Pelajaran Nama Guru
1 Pendidikan Agama Islam Suherman, S.Ag
2 Matematika Maghfiroh, S. Pd
3 Bahasa Indonesia Hujah
4 Bahasa Inggris Yuyun
5 Seni Budaya Drs. Bambang Sugiri
6 Fisika Hendratmoko
7 Program Dasar Muhabat S.Kom
8 Sistem Komunikasi Muhabat S.Kom
9 Simulasi Digital Muhabat S.Kom
10 Prakarya Kewirausahaan Aronah
11 Komunikasi Data Lukman Faruk. ST
12 Komputer Terapan Lukman Faruk. ST
13 Penjaskes Marwan
14 Sistem Operasi Jaringan Andri Setiawan S.Kom
15 Administrasi Server Andri Setiawan S.Kom
16 R.B. Jaringan Andri Setiawan S.Kom
17 Pendidikan Kewarganegaraan Udin Tusminurdin
18 BK Linawati
19 Sejarah Indonesia Ati Mulyati
Pos ini dipublikasikan di Random Tugas. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar